Senin, 18 Mei 2015

Fanfic naruto "benci dan cinta itu beda tipis" chapter 2

Malam minna~
Fanfic gaje aku datang~

WARNING!!! 😜
NARUTO ITU MILIK MASASHI KIMOTO, AKU CUMAN MINJEM CHARANYA AJA!

            BENCI DAN CINTA ITU BEDA TIPIS

Disclaimer : masashi kimoto
Pairing : sasusaku, naruhina, nejiten, saiino, sikhatema.

" ya sudah, ayo kita kekantin " ucap naruto dengan semangat 45

" merpotkan, aku ingin keperpustakaan saja " ucap shikamaru

" aku mau ke ruang kesenian " ucap sai dengan senyumannya

" aku mau ketaman " ucap sasuke

" tumben kau mau ketaman, teme! "ucap naruto

" diam kau dobe " ucap sasuke

" kau mau kekantin kan, neji? " pinta naruto dengan puppy eyes nya

" maaf naruto, tapi aku mau ke ruang karate " ucap neji

" yah.. Jadi aku sendiri " ucap naruto

Merekapun pergi ketempat tujuan masing-masing

PERPUSTAAN

" lebih baik aku duduk disini saja " ucap shikamaru. " permisi, boleh aku duduk disini? " tanya shikamaru pada seseorang.

" silahkan " ucap seorang gadis berambut warna kuning, rambut di ikat empat, temari

Lama-kelamaan kebiasaan shikamaru muncul, apalagi kalau bukan 'tidur'. Dia tidur dibahu temari.

" hei kau rambut nanas jangan tidur dibahuku! " ucap temari dengan emosi yang meluap-luap, dan membuat kepala shikamaru terbentur kemeja

" biasa aja dong! " ucap shikamaru sambil memegang kepala shikamaru yang sakit.
Hal itu membuat semua orang yang ada di perpustakaan melihat mereka
" SSTTT " ucap semua orang yang ada diperpustakaan

RUANG SENI

Ino yang sedang melihat-lihat lukisan di ruang kesenian, tidak sengaja menyenggol cat dan kena pada lukisan yang sedang di pegang oleh seorang pria.

" maaf aku tidak sengaja " ucap ino

" tidak apa-apa kok " ucap pria itu, yang tak lain adalah sai

" sebagai permintaan maaf, boleh aku membantumu " ucap ino pada sai

" tentu saja boleh " ucap sai sambil tersenyum

TAMAN

" bosannya " ucap gadis berambut warna pink, yang tidak lain sakura
Sakura pun menoleh kearah sebelah. " k-kau! " ucap sakura terbata-bata

" jidat! " ucap sasuke kaget

" kenapa kau disini " tanya sakura

" aku yang harusnya menanyakan itu! " ucap sasuke

Dan bla bla bla. Mereka terus bertengkar.

RUANG KARATE

BRUK!!

Seseorang menabrak seseorang.

" kalau jalan lihat-lihat dong! " bentak gadis bercepol dua, tenten

" kau yang harusnya lihat-lihat! Dasar menyebalkan! " ucap pria berambut panjang bermata lavender, neji

" kau yang menyebalkan! Kau pengganggu! " ucap tenten kesal

" kau yang pengganggu! " ucap neji kesal

" kau yang pengganggu! Masuk ke hidupku begitu saja! " ucap tenten dengan emosi yang meluap-luap.

" kau yang memasuki hidupku! " ucap neji dengan nada tinggi

Yah.. Seperti sasuke dan sakura, mereka terus bertengkar

DI KANTIN

" menyebalkan sekali, mereka tidak mau menemaniku dikantin " ucap naruto kesal

" h-hai n-naruto " sapa hinata

" hai hinata! Hinata, aku ingin membicarakan sesuatu padamu " ucap naruto

" k-kau i-ingin m-membicarakan a-apa? " tanya hinata gugup

" aku menyukaimu, apa kau ingin menjadi pacarku? " tanya naruto pada hinata dengan wajah serius

Wajah hinata memerah, lalu hinata menjawab " a-aku m-mau " ucap hinata

" terimakasih hinata " ucap naruto tersenyum

SKIP

waktu pulang telah tiba, siswa-siswa konoha high school pulang kerumah mereka masing-masing.

" ke cafe yu! Kita cerita-cerita " ucap naruto

" tentu saja "

" merepotkan "

"Hn "

" terserah "

DI CAFE

" hei! Asal kalian tahu, aku dan hinata jadian " ucap naruto gembira

" kenapa dia mau?" tanya neji pada naruto

" karena aku ganteng. Siapa lagi yang mau bercerita? " tanya naruto pada teman-temannya

" aku! " ucap sai

" ayo cerita sai! " ucap naruto tidak sabar

" tadi aku bertemu gadis cantik di ruang kesenian, tapi aku tidak tahu namanya " ucap sai

" ciri-cirinya bagaimana? " tanya naruto

" rambutnya berwarna kuning, diikat ekor kuda, poninya panjang dikedepankan " ucap sai

" oh, namanya ino, dia teman sekelasku " ucap naruto

" selanjutnya, siapa yang mau bercerita? " tanya sai

" kau saja teme! " ucap naruto

" baiklah, tadi aku bertemu si jidat lebar lalu kami bertengkar. Tamat " ucap sasuke

" ceritamu tidak menarik " ucap naruto

" shikamaru, selanjutnya kau " ucap sai

" hah! Apa? " tanya shikamaru setengah sadar

" tidur mulu sih! Kamu harus cerita ! " ucap naruto

" tadi aku terbentur meja gara-gara perempuan berambut ikat empat " ucap shikamaru kesal

" neji, selanjutnya kau! " ucap naruto

" setelah lulus SMA aku menikah " ucap neji

" apa! " semua teman-teman neji kaget shikamaru yang sedang tidur pun langsung bangun.

" dengan siapa? " tanya naruto.

" gadis bercepol dua bernama tenten " ucap neji dengan wajah datar

" kau menyukainya? " tanya naruto

TO BE CONTINUED

Apa!!! Neji mau nikah sama tenten!
Kalian penasaran? Tunggu chapter selanjutnya ya!!

Gomen bila ada kesalahan~
Saya masih belajar buat fanfic. Jadi, bila ada kesalahan mohon dimaklumi

1 komentar: