Selasa, 12 Mei 2015

naruto

Hai semua....
Aku mau ngomongin tentang naruto nih..
Aku mau ngomongin tentang pasangan di naruto, selamat membaca

 PASANGAN... kita pasti bakal punya pasangan, kan? ( sendal aja pasangan, mas kita nggak ). Berikut pasangan yang menurut ku cucok :

1. NARUHINA
    Udah pasti cocoklah... Kan di naruto THE LAST udah jelas kalau naruto itu menikah, terus punya anak. anaknya juga lucu-lucu. Ternyata, jodoh gak bakal kemana-mana, ya!  Hinta yang malu-malu dan naruto yang ga pernah peka, akhirnya jadi pasangan juga ya!

2. SASUSAKU
    Sebenarnya pasangan ini sangat membingungkan... Sebenarnya, ibu sarada itu siapa sih? SAKURA atau KARIN? yang pasti bukan aku. Sebenarnya, pasangan ini udah cocok banget sasuke yang COOL sakura yang PINTAR, apa kekurangan mereka? Kalian bingung? Sama saya juga! Kita tunggu manga naruto chapter 702 aja ya! 😉

3. NEJITEN
    Sepertinya pasangan ini gak bakal ada deh 😥 nejinya kan udah mati ( hiks.. Hiks.. Neji-kun 😭) pasti kalian yang mendukung NEJITEN kecewa ( sama saya juga )

4. SHIKATEMA
    kalau pasangan SHIKATEMA 1000000000 % cucok. Yang malas sama yang tegas aduh... Cocok banggeuttttt

5. INOSAI
    Yang satu cantik yang satu ganteng, cucok banget.... Walaupun mereka gak terlalu akrab, ya usahain aja akrab-akrabin.. 😎


Maaf gaje.. Sebenarnya, saya juga gak ngerti dengan apa yang saya tulis. Tap apa daya, hati kecil saya mengatakan kalau saya harus menulis ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar